My first post!

Hi guys!karena baru pertama ngepost.So,I'll introduce myself.My name is Dewi Kartikasari.You can call me Dewi or Iwed.Padahal hari ini lagi buete beud.Tapi di karenakan ini tangan gatel mau nulis something,jadi ini lah hasil yang terjadi.Salah satu "My new blog" dari beberapa blog milikku yang terbengkalai.ckckckck...
Rencananya ini blog mau dibikin diary.Hus!bukan diare,tapi diary!Tapi...masa iya seorang Iwed menulis masalah pribadi di sini?*hello!gak ada yang kenal ama lu juga kaleeeee.
Jadi kayanya kalo nulis di sini musti pake kata-kata atau sebutan aneh aja,biar gak ketahuan ama orang yang bersangkutan..huohoho*kalo ada something yang ingin di perbincangkan,
Orang yang ku suka,sebut saja Marwan.Eh,apakah terlalu erotis? Tuan Kancing aja dah.Gimana?*hebring euy!
Cowo yang aku taksir pas mulai pertama masuk SMA..kikikikik*plakplakplak!.Hari demi hari berlalu biasa saja dan aku bisa seneng cuma dengan liat batang idungnya nongol.Meski dari jarak radian 100 km*lebaaaay.Tapi sekarang,tepatnya hari ini.Aku baru tau kalau my friend juga naksir tu cowo*ckckck..banyak penggemar ceritanya.
Entah kenapa gua ngerasa sedih T_T .Aneh!biasanya kalo naksir cowo mau dia pacaran atau kawin pun gua kagak peduli.Tapi kali ini bro,gua....JLEBBB!!!!!
Cobaan yang aneh.Tapi bisa jadi gua aja yang melebih-lebihkan.Maybe YES Maybe NO.But,it cut me like a knife.Hiks:'(


*salam Little Banana*

Komentar

Postingan Populer